Tuesday 22 January 2013

Tabel cita-cita


Tahun
Cita cita
2009
Saya lulus smp dengan nilai yang bagus dan masuk SMA yang saya inginkan yang berada di bandung
Masuk sekolah, karena belum bisa bahasa sunda saya sedikit sulit bersosialisasi di bandung
Saya memasuki kelas unggulan
Mendapat rangking ke 2
2010
Naik ke kelas 2, masuk kelas ipa
Pelajaran bertambah banyak dan rumit sehingga membuat saya malas belajar
Akibatnya nilai rapot semester ganjil menurun
Mencoba memperbaiki prestasi di semester genap
Alhamdulillah niai rapot mulai membaik
2011
Naik ke kelas 3 SMA
Awal belajar lebih semangat untuk persiapan ujian nasional
Mendapatnilai yang bagus ketika ulangan pertama
Karena terlalu banyak bermain, akibatnya nilai saya menurun
Saya masih tetap banyak bermain
Nilai ulangan saya semakin menurun dan saya biasa saja
Akhirya nilai rapot semester ganjil biasa biasa saja
Memulai belajar memperbaiki nilai agar lebih baik lagi
Mengikuti les
Mulai mengurangi banyak bermain
UN pun tiba
Lulus dan mendapatkan nilai UN yang memuaskan
Mengikuti ujian masuk perguruan tinggi akan tetapi gagal
Dan akhirnya saya masuk universitas gunadarma
Mengikuti uas gunadarma dengan nilai yang biasa-biasa saja
2012
Mengikuti UAS dan semoga nilainya memuaskan dan mendapatkan IPK yang bagus
Mendapatkan nilai yang tinggi dan IPK yang tetap bahkan terus meningkat
Lulus kuliah dengan nilai dan IPK terbaik
Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi
2013
Ingin memulai usaha wirausaha kecil-kecilan,sambil kuliah
Usahanya mulai berkembang
Usaha mengalami cobaan
2014
Usaha maju
2016
2017
Lulus dari dari Universitas gunadarma dengan IPK yang memusakan
Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dan gaji yang tinggi

No comments:

Post a Comment